Saya bisa buat senang Pak

Suatu hari, Nurdin Halid melakukan perjalanan ke Makassar dengan menggunakan jet sewaan dalam rangka mengunjungi PSM. Ditemani seorang wartawan dari sebuah tabloid bola terkenal di Indonesia.
Ditengah perjalanan, Nurdin berkata "jika saya menjatuhkan 10 lembar uang Rp100.000 maka saya akan membuat 10 orang bahagia dibawah sana"
Sang wartawan hanya diam. pura-pura terlihat sibuk dengan kameranya.
10 menit kemudian Nurdin kembali berkata "jika saya menjatuhkan 100 lembar uang Rp100.000 maka saya akan membuat 100 orang bahagia dibawah sana...hahahah...."
Sang wartawan yang sejak take off tadi memang agak kurang senang dengan teman perjalanannya kemudian menjawab "jika saya menjatuhkan Bapak sekarang, saya akan membuat supporter bola seluruh indonesia senang. ditambah Saya akan naik gaji karena mendapatkan berita live jatuhnya Bapak."
Nurdin : "..."
Pilot : "xixixixixi"

Tidak ada komentar: